Sabtu, 23 Juni 2018

DECOIN OF THE PEOPLE BERBAGI KEUNTUNGANNYA DENGAN ANDA!


APAKAH DECOIN?
DECOIN adalah koin Terdesentralisasi dan Pertukaran Platform Perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungannya kepada pemegang koin. DECOIN adalah Coin "Profit Sharing Exchange" berbasis blockchain. DECOIN sedang membangun Exchange Multicurrency and Trading Platform yang terkenal, cepat-aksi, mudah, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukarannya dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan top-notch menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang selesai. DECOIN adalah sistem teknologi yang sepenuhnya aman bagi pengguna cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka, dengan menyelaraskan dengan sifat Decentralized dari blockchain itu sendiri. DECOIN bertujuan untuk membangun Layanan Pelanggan Online di seluruh dunia yang terkenal di dunia untuk memfasilitasi penerapan teknologi cryptocurrency dan blockchain.
PLATFORM PERDAGANGAN KITA SENDIRI SENDIRI
Berada sebagai “DE COIN of DE People” membangun platform yang akan mampu memberikan mitra dan pengguna dengan gesekan yang kurang cepat, aman, dan pengalaman trading murah yang membuat perdagangan menjadi menyenangkan dan damai. Tambahkan tim pendukung yang dekat dengan itu dan campur dengan perdagangan sosial, kemudian kilaukan dengan beberapa pembagian hasil dan Anda memiliki Kombo Kemenangan.
DECOIN bertujuan untuk membangun platform pertukaran mata uang dan perdagangan multicurrency yang mudah digunakan, cepat, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukaran dengan semua pemegang koinnya. Lebih dari itu, tingkat keamanan tertinggi DECOIN menjanjikan penggunanya tenang, santai dan pengalaman yang dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang dicapai.Tidak ada keraguan bahwa pertukaran berbagi keuntungannya sendiri dengan para kontributornya akan memimpin dunia ke batas-batas baru! Tenanglah, kita juga akan melintasi batas-batas ini.
Jika Anda mengagumi perdagangan sosial, Anda dapat mengikuti aktivitas perdagangan pedagang utama kami. Platform kami sepenuhnya diatur sepenuhnya aman dan transparan.
MENGAPA DECOIN?
1. Aksesibilitas
Kami sedang mengembangkan arsitektur blockchain kelas yang sangat skalabel, aman, dan komersial
2. Perdagangan Pendapatan dan Penukaran Bagi Hasil.
Apakah pasar naik atau turun - ANDA sebagai pemegang DECOIN mendapatkan dari biaya transaksi dan volume harian terakumulasi di bursa. DECOIN berbagi semua pendapatan dan keuntungan dengan pemegang Coin-nya. Pendapatan perdagangan meliputi: spread, komisi, agregasi, posisi risiko dan bunga margin
3. Dukungan Penuh
Mengakses informasi khusus melalui Layanan Pelanggan Online kami, dengan informasi rinci dan tepat untuk Anda mulai dalam ruang kripto
4. Investasi Dengan Pengembalian yang Belum Pernah Ada Sebelumnya
Algoritma POS DECOIN memastikan rata-rata bunga tahunan 6,2% kembali ke semua pemegang koin yang akan menaruhkan koin mereka di dompet online DECOIN, memberi penghargaan kesetiaan mereka terhadap adopsi koin.
5. Monetisasi dan Pencairan
Platform Pertukaran Pertama yang memungkinkan akses langsung ke keuntungan kami menggunakan kartu kredit D-TEP pribadi Anda. Hanya dengan cara lain Anda dapat menghemat waktu.
VISI DAN MISI
Visi dan misi kami adalah menjadi Bursa dan Trading Platform cryptocurrency terkemuka di dunia.
Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN singkatan dari "The coin of the people" dengan maksud berbagi pool likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan kontributor kami. Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka dengan menyelaraskan dengan sifat terdesentralisasi dari blockchain itu sendiri.
BAGAIMANA CARA KERJA
Aman - mengikuti standar industri keuangan, D-TEP melindungi semua data sensitif yang tersimpan di platformnya. Multi-lapis otentikasi real-time mencakup platform perdagangan kami, melindungi perdagangan dan penarikan dari pertukaran, sambil memberikan keamanan maksimum kepada basis pengguna kami
Scalable - mampu mengeksekusi hingga 1 juta pertandingan per detik, menjadikan D-TEP sebagai salah satu bursa tercepat dan terukur di pasar saat ini, mampu menangani volume besar perdagangan yang diharapkan.
Cepat - D-TEP menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan kami mengeksekusi order beli / jual dengan cepat - tanpa lag yang menjadi ciri banyak dari pertukaran yang aktif saat ini.
Perdagangan Sosial - pedagang terkemuka di D-TEP yang tertarik dan setuju akan menerima DECOINS agar kegiatan mereka dilacak dan ditampilkan secara anonim, memungkinkan pedagang lain untuk belajar dari pengetahuan dan pengalaman mereka.
Alat Perdagangan - D-TEP juga berencana menawarkan alat keuangan seperti kontrak untuk perbedaan (CFD), memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari harga bergerak naik atau harga bergerak turun pada instrumen keuangan yang mendasarinya. Tim DECOINS analis akan memberikan laporan berkala tentang tren pasar / koin ICO dan digital baru yang menjadi sorotan.
DETAIL DECOIN TOKENSALE
Nama: DTEP
Platform: Algo
Jenis: Koin
Harga di ICO: 1 DTEP = 0,9 USD
BONUS Sale: 50%
Token untuk dijual: 42.000.000
Menerima: ETH, BTC, fiat
Didistribusikan dalam ICO: 60%
Soft cap: 4.000.000 USD
Hard cap: 30.000.000 USD
PETA JALAN
Q4 - 2017
Pengembangan DECOIN dengan algoritma konsensus POS dari tingkat bunga 6,2% PA; Menyiapkan 10 kantor global untuk berfungsi sebagai dukungan dan pemasaran multi-bahasa yang akan mempromosikan dan mendukung pemegang DECOIN dan pengguna DECOIN baru.
Q1 - 2018
Penjualan Pribadi; Initial Coin Offering (ICO) memulai pemasaran dan promosi untuk investor early-bird.
Q2 - 2018
Exchange Platform Beta Test (D-TEP); Tahap pra-ICO dan Tahap ICO; Menambahkan DECOIN di beberapa bursa; Peluncuran Dompet + Mulai distribusi DECOINS.
Q3 - 2018
Peluncuran platform Exchange (D-TEP); Peluncuran platform perdagangan (D-TEP).
Q4 - 2018
Peluncuran platform Exchange yang terdesentralisasi.
TIM YANG MENAKJUBKAN
PENASIHAT

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARQ - A Green, Smart and Connected City Platform

Hi guys Back to my blog PARQ What is PARQ ? Parksen is an effectively adoptable Green, Smart and Connected City Platform that i...