Jumat, 22 Juni 2018

PayVX

Ekosistem PayVX akan mencakup (i) antarmuka visual cepat, (ii) platform bisnis kaya yang menyediakan peluang investasi aset unik, dan (iii) kunci solusi ICO Express. turnkey. Semua layanan akan dapat diakses melalui aplikasi web yang ramping dengan antarmuka pengguna yang sangat baik, integrasi yang lancar dengan platform blockchain terkemuka di industri.
28471686_203247257098713_375067161766009266_n

PayVX akan mengevaluasi semua layanan menggunakan kode utilitas ERC20 digital kami, yang dikenal sebagai PVX. Visi kami adalah bahwa pendatang baru ke ekonomi digital akan dapat mulai membeli PVX pertama mereka melalui platform dukungan sederhana kami. Para profesional bisnis akan menikmati lingkungan yang cepat, aman, dan sangat fleksibel yang menggabungkan fitur-fitur akrab dengan ekosistem sumber daya digital kami.
Escrow adalah perjanjian keuangan di mana pihak ketiga memegang dan aturan tentang pembayaran dana yang diperlukan untuk dua pihak untuk masuk ke dalam suatu transaksi tertentu. Ini membantu membuat transaksi lebih aman dengan menyimpan pembayaran dalam akun aman yang hanya dipublikasikan ketika semua persyaratan perjanjian dipenuhi sebagaimana dipantau oleh perusahaan escrow.
Escrow sangat berguna dalam kasus di mana transaksi memiliki sejumlah besar uang 
dan kewajiban tertentu harus dipenuhi sebelum pembayaran dilepaskan seperti dalam kasus sebuah situs yang dibangun di mana pembeli bisa. Ingin memastikan kualitas pekerjaan yang dilakukan sebelum melakukan pembayaran penuh dan penjual tidak ingin memperluas beban kerja besar tanpa jaminan bahwa mereka akan menerima pembayaran? . Meskipun layanan escrow tradisional cukup sulit dan membutuhkan bank dan pengacara, PayVX menawarkan layanan escrow online dengan harga terjangkau.
PayVX menawarkan bentuk pembayaran aman yang melindungi kepentingan semua pihak yang terlibat. Ketika seorang pelanggan dan penyedia layanan gratis setuju, biaya platform tambahan adalah 1,3% dikirim ke pelanggan dalam sistem escrow kami. Biaya dikeluarkan setelah penyelesaian proyek berhasil dan 1,3% dipegang oleh latar belakang. Dalam hal terjadi perselisihan, perselisihan harus dirujuk ke Pengadilan Anggota.
Saluran komunikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARQ - A Green, Smart and Connected City Platform

Hi guys Back to my blog PARQ What is PARQ ? Parksen is an effectively adoptable Green, Smart and Connected City Platform that i...