Jumat, 22 Juni 2018

SpringRole - platform jaringan profesional terdesentralisasi

SpringRole yaitu platform jaringan profesional terdesentralisasi berdasarkan sertifikasi dan bekerja pada blockbuster. Ini adalah platform di mana orang dapat melihat, berbagi, dan menerima sertifikasi di profil profesional mereka, sehingga menciptakan ringkasan terverifikasi yang dapat mereka gunakan kembali. 



Reputasi jaringan sosial apa pun bergantung pada banyak faktor. Yang sangat penting dalam proses ini adalah informasi yang diberikan oleh pengguna terdaftar. Semakin banyak pengguna data yang dapat diandalkan meninggalkan dirinya sendiri maka semakin cepat jaringan berkembang. Terlepas dari nilai informasi peserta sistem yang berwenang yang menghabiskan banyak waktu di platform dan menambahkan konten yang berharga tidak menerima imbalan keuangan. Sebaliknya, dana tersebut diberikan kepada sponsor perusahaan.

Pengembang SpringRole ingin menghilangkan masalah ini dan menciptakan kondisi yang lebih nyaman dan transparan bagi pengguna untuk berinteraksi dengan jejaring sosial. Layanan jaringan profesional adalah cara yang sangat bagus untuk menemukan pekerjaan atau maju dalam karir Anda, serta sumber keuntungan dan peluang untuk komunikasi. Contoh-contoh yang penting termasuk LinkedIn, Viadeo, XING, Open Science Lab, Wisestep.com, C-Profs.kom dan Hall.com. 

SpringRole akan menggunakan kemampuan blockchain untuk memungkinkan pemberi kerja memverifikasi kredensial, pengalaman dan persyaratan karyawan tanpa pengaruh yang tidak semestinya pada privasi karyawan ini dan untuk menghilangkan penipuan dari profil pengguna. Blockchain akan membantu melindungi endorsement dan catatan keanggotaan, itu tidak menyediakan metode yang dapat diandalkan untuk pengawasan dan kencan. Dengan demikian ringkasan yang dapat diandalkan akan diperoleh,


Semuanya bekerja dengan sangat mudah.






Anda perlu menambahkan profil anda ke platform, pendidikan, dan keterampilan anda termasuk pengalaman kerja anda sendiri. Setiap pernyataan ini, yang disebutkan di peron, diperiksa oleh orang atau organisasi yang tertarik. Setelah itu, mereka mengkonfirmasi data dengan protokol khusus. Dengan demikian, reputasi pengguna dalam sistem SpringRole tergantung pada profesional yang menyetujui pengguna tertentu dalam keahliannya.

Setiap kali pengguna jaringan tertentu menerima hadiah, pemilik dikreditkan dengan dana tersebut. Selain itu, jaringan SpringRole mencakup mekanisme untuk menambahkan kredensial ke klaim dan mendorong persetujuan yang kredibel. Layanan SpringRole menggunakan "protokol persetujuan" yang mencakup biaya yang terkait dengan penutupan suatu dukungan, Saat pengguna menyetujui lebih banyak pengguna. Persyaratan yang ditetapkan oleh majikan harus diperiksa tanpa gagal.

Sebagai aturan, sekolah, universitas, pekerjaan sebelumnya memiliki informasi yang dapat dipercaya. Melakukan pengesahan kandidat seperti itu memungkinkan untuk menyelesaikan pemeriksaan kontrol. Tergantung pada persyaratan, pengesahan bisa berbeda. Mereka dapat menarik perguruan tinggi, sekolah, serta universitas dan spesialis tertentu. Tes multi-level, yang diselenggarakan oleh para ahli dari platform SpringRole, akan memungkinkan Anda untuk memilih yang terbaik!

Keuntungan dari platform ini adalah bahwa anda :

- Dapat menggunakan fungsi platform, untuk memfasilitasi pencatatan detail tentang diri anda dan pengalaman pengalaman kerja anda.

- Koneksi dengan orang yang tepat. Algoritme cerdas yang bisa menawarkan anda pada orang - orang yang tepat di bidang anda, serta grup yang terkait dengan area kerja anda. Dengan bersatu dengan orang - orang yang berada di lingkungan yang sama dengan anda, anda dapat memperluas jaringan anda dan memberi tahu orang lain tentang kemampuan anda. Selain itu, anda juga dapat melihat profil - profilnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang kolega anda.

- Bergabung dengan grup yang diinginkan. Konsep grup jauh lebih efektif. Misalnya Vendor Gadget, anda dapat bergabung dengan sekelompok orang yang berpikiran sama dan mendiskusikan masalah - masalah yang mendesak.

- Pencarian pekerjaan. Ini karena anda dapat mencari pekerjaan, seperti jika anda membutuhkan karyawan, anda juga dapat mencari mereka di platform!

- Menciptakan merek. Dengan menggunakan layanan jaringan profesional, ada lebih banyak fungsi yang mudah digunakan untuk memasukkan merek anda bersama dengan statistik pertumbuhan perusahaan anda.

Untuk bisa lebih mengembangkan platform, perusahaan melakukan ICO, yang akan dilakukan dari 15 Juni hingga 30 Juni 2018. Elemen terpenting dari platform, yang menyediakan hubungan penuh antara para peserta Token SPRING.

Setiap tindakan yang dilakukan pada platform adalah mustahil untuk melaksanakan tanpa menggunakan Cryptocurrency SPRING, token akan dikeluarkan pada platform Ethereum, Jumlah yang dihasilkan token dalam jumlah: 10 miliar

biaya 1 SPRING menjadi 0,00002 ETH.

Anda dapat membeli token di ETH, serta BTC.
Hard Cap - 20 965 ETH
Tersedia untuk dijual - 25,5% token SPRING Distribusi token. Token untuk pengembangan pasar diblokir selama 4 tahun dan dibuka kunci sebagai berikut :

- 20% ketika memulai Project Spring Network
- 20% pada peringatan tahunan peluncuran jaringan Project Spring.
- 60% token, yang akan didistribusikan setiap bulan selama 3 tahun ke depan.
Token untuk tim (pendiri, anggota tim) ditugaskan selama 4 tahun:
- 20% untuk peluncuran jaringan Proyek Musim Semi - 20% diberikan pada ulang tahun pertama peluncuran Project Spring Network.
- 60% token yang ditagih, yang akan didistribusikan setiap bulan selama 3 tahun ke depan. Token untuk penasihat diblokir selama 2 tahun:
- 50% pada awal Project Spring Network
- 50% token, yang akan didistribusikan setiap bulan selama 2 tahun.

Tim juga melakukan Bounty perusahaan, kolam akan dialokasikan 50 000 000 token SpringRole.

Alokasi kumpulan bounty:

Terjemahan dan moderasi - 25%
Perusahaan tanda tangan - 30%
Pembuatan konten - 25%
perusahaan Youtube - 5%
perusahaan Cryptocompare -
Bonus 10% - 5%
Perusahaan hadiah akan bekerja sampai akhir penjualan token. Masalah ini akan dibayarkan dalam 30 hari setelah akhir penjualan token.

Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa jaringan sosial menempati tempat khusus dalam kehidupan seseorang, proyek SpringRole akan memenangkan kepercayaan dari ribuan, dan pada waktunya jutaan pengguna. Orang-orang dari tim memperhitungkan semua masalah yang ada di industri ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARQ - A Green, Smart and Connected City Platform

Hi guys Back to my blog PARQ What is PARQ ? Parksen is an effectively adoptable Green, Smart and Connected City Platform that i...