Sabtu, 23 Juni 2018

DST - MEMBANGUN EKOSISTEM PERAK DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN



Apa itu DST

DST - adalah ekosistem perak terdesentralisasi dengan teknologi blockchain yang mendasar, menggunakan protokol kontrak cerdas untuk memungkinkan industri penambangan perak tradisional untuk mendigitalkan sumber daya industri, meningkatkan sirkulasi aset dan efisiensi produksi, serta meningkatkan kredibilitas jaminan kualitas melalui proses verifikasi yang kredibel dan canggih dan sertifikasi kartu jaminan.

DST bertujuan untuk membangun ekosistem penambangan perak yang dicirikan oleh penciptaan bersama, integrasi, koeksistensi dan konsultasi bersama. Perkembangan industri pertambangan adalah proses perpanjangan terus menerus rantai industri dan evolusi ekosistem yang berkelanjutan. Pengembangan ekosistem penambangan perak akan membawa terobosan dan pengembangan subversif energi kinetik baru untuk kemajuan industri dan kerja sama win-win. DST berkomitmen untuk membangun ekosistem pertambangan baru, memperluas ilmu pengetahuan dan teknologi, sumber daya, dana, merek, hubungan masyarakat dan hubungan investor, dan berkontribusi besar dalam promosi untuk kemakmuran dan pengembangan perak dengan keunggulan komplementer dan peningkatan evolusioner.

Sumber daya mineral perak adalah sumber daya aset berat. Itu selalu menjadi topik diskusi dalam industri tentang bagaimana membuat sumber daya mengalir dan melikuidasi. Atas dasar industri ritel perak internasional, DST akan menciptakan ekosistem perak dengan bantuan teknologi blockchain, sehingga dapat mendigitalkan sumber daya industri, membuat aset beredar, dan lebih lanjut mempromosikan pengembangan industri dan inovasi.



Ikhtisar Pasar


  • Biaya produksi perak telah dipengaruhi oleh kadar bijih perak yang lebih rendah.
  • Karena penurunan kadar bijih dan peningkatan biaya, output dari dua tambang perak terbesar di dunia telah mencatat penurunan tajam. Hari-hari menghasilkan 15-20 ons perak per ton bijih hilang selamanya. Saat ini, industri perak utama kemungkinan menghasilkan perak hanya dengan rata-rata 4-5 ons per ton.
  • Karena industri penambangan perak terus menerus dipengaruhi oleh penurunan kadar bijih, biaya hanya akan terus meningkat. Namun, dampak terbesar pada industri perak bukan dari penurunan kadar bijih, tetapi dari minyak di dunia.



Keuntungan DST

Signifikansi Blockchain dalam Ekosistem Perak DST


  • Untuk mendigitalkan industri penambangan perak dengan blockchain sehingga dapat meningkatkan likuiditas dan mendapatkan arus kas.
  • Untuk melacak asal produk mineral dengan blockchain sehingga memastikan keunikan dan eksklusivitasnya tidak dapat dirusak.
  • Untuk meningkatkan kemampuan layanan keuangan industri, aplikasi pembayaran dari rantai industri dan skenario yang diterapkan.
  • Untuk mempromosikan proyek budaya yang relevan dengan komunitas [Mencurigakan tautan dihapus], mengeluarkan saluran pemasaran dan komersial dan untuk meningkatkan daya saing.
  • Untuk meningkatkan subyek yang dihargai oleh publik dan investor.




Detail utama

Token: DST
Total token yang diterbitkan: 545.000.000 DST
Total token tersedia untuk dijual: 12,84% atau 70.000.000 DST : 
- Swasta-Penjualan 9,17% dari total token dijual, atau 50.000.000 DST; 
- Pre-Sale 1,8% dari total token dijual, atau 10.000.000 DST; 
- Token Sale 1,8% dari total token dijual, atau 10.000.000 DST. 
Mata uang diterima: Ethereum (ETH) 
Token Issue Date: belum diumumkan



Pra-penjualan
20 April 2018 - 19 Mei 2018

Token tersedia: 10.000.000 DST
Hard cap: 6.666 ETH
Harga pra-penjualan: 1 ETH = 1.500 DST (dengan bonus) 
Transaksi Pembelian Minimal: 1,0 ETH
Transaksi Pembelian Maksimum: Tidak terbatas
Bonus: kunjungi DStoken.io untuk informasi kontak Distributor Resmi



Penjualan utama
26 Mei 2018 - 15 Agustus 2018

Token tersedia: 10.000.000 DST
Hard cap pada Penjualan Utama: 6.666 ETH
Harga Jual Utama: 1 ETH = 1,500 DST
Transaksi Pembelian Maksimum: Tidak Ada
Bonus: Tidak ada bonus pada tahap ini



Bergabunglah dengan kami dengan cara :

situs web : https://dstoken.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PARQ - A Green, Smart and Connected City Platform

Hi guys Back to my blog PARQ What is PARQ ? Parksen is an effectively adoptable Green, Smart and Connected City Platform that i...